Senin, 31 Maret 2014

BACKUP DAN RESTORE PROSEDURE

Dokumen ini berkaitan dengan HP Notebook PC dengan Windows Vista.
Menekan f11 mulai baik HP Recovery Manager atau HP Backup and Recovery Manager, tergantung pada perangkat lunak yang diinstal pada komputer Anda. Jika Anda menggunakan salah satu dari program ini untuk membuat cadangan file Anda, Anda dapat dengan mudah mengembalikan mereka menggunakan program yang sama. Harap dicatat bahwa proses pemulihan dapat memakan waktu antara 20 dan 40 menit untuk memulai. Harap jangan menutup Recovery Manager Berkas Program Kembalikan setelah memulai proses pemulihan.
Selama operasi HP Recovery Manager backup, folder bernama MINWINPC diciptakan pada perangkat penyimpanan USB. Di dalam folder ini adalah file executable bernama backup.exe. Jika Anda didukung sejumlah besar file, ada juga mungkin satu atau file backup lebih tambahan ekstensi FBW..
Jika Anda menggunakan Microsoft Backup dan Restore Program Pusat untuk membuat cadangan file Anda, Anda harus menggunakan Microsoft Backup dan Restore Center untuk mengembalikan file Anda. Anda tidak dapat menggunakan HP Recovery Manager atau HP Backup dan Recovery Manager untuk mengembalikan file yang dibuat dengan Microsoft Backup dan Restore Center. Silakan lihat filebagian Mengembalikan dari HP Notebook PC - Gunakan Windows Basic Backup dan Restore Center Back Up File di Vista untuk informasi tentang cara untuk mengembalikan file Anda dengan Windows Backup dan Restore Center.

MENGEMBALIKAN FILE BACKUP MENGGUNAKAN HP RECOVERY MANAGER

Untuk mengembalikan file backup yang Anda buat menggunakan HP Recovery Manager, ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Buka perangkat USB yang Anda tulis file cadangan Anda, seperti USB flash drive Anda, kemudian salin folder MINWINPC ke sebuah lokasi yang nyaman di komputer Anda, seperti desktop Anda.
  2. Cari dan buka folder MINWINPC pada komputer Anda, dan kemudian klik dua kali file executable (exe.) Yang telah dibuat selama proses backup.
    CATATAN: MUNGKIN ADA LEBIH DARI SATU FILE, TAPI HANYA SATU YANG AKAN MENJADI APLIKASI (EXE.) BERKAS. FILE BACKUP LAIN YANG DIBUAT DENGAN HP RECOVERY MANAGER AKAN MEMILIKI EKSTENSI FBW..
  3. Ketika Recovery Manager file Restore Program terbuka, klik Next.
  4. Pilih jenis file yang ingin Anda untuk memulihkan dan kemudian klik Next.
  5. A menampilkan pesan yang menunjukkan lokasi dimana file dipulihkan: C: \ System Recovery Files. Jalan pintas untuk ini file location juga dibuat di desktop Anda.
  6. Memungkinkan program untuk mengembalikan file didukung.
    CATATAN: PROGRESS BAR MUNGKIN TINGGAL DI "0% SELESAI" SELAMA 10-30 MENIT, DAN SELURUH PROSES PEMULIHAN DAPAT MEMAKAN WAKTU BEBERAPA JAM.
  7. Setelah HP Recovery Manager mengembalikan file, Anda dapat mengklik dua kali Shortcut ke file Pemulihan Sistem pada desktop Anda untuk melihat berkas dikembalikan.
Sekarang Anda dapat memutuskan file mana yang pergi dengan aplikasi Anda (seperti file. Jpg milik aplikasi tertentu pada komputer Anda) dan file mana file pribadi, dan memilih lokasi (s) di mana Anda ingin menyimpan berkas tersebut (s ).

MENGEMBALIKAN FILE BACKUP MENGGUNAKAN HP BACKUP DAN RECOVERY MANAGER

Untuk mengembalikan file Anda menggunakan HP Backup and Recovery Manager, ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Klik Start, ketik recovery ke dalam kolom pencarian, lalu pilih HP Backup & Recovery Manager dari daftar untuk membuka HP Backup and Recovery Manager.
  2. Klik Expert Mode, pilih Recover pengguna menciptakan file dan folder option, dan kemudian klik Next untuk membuka file Recovery Wizard dalam HP Backup and Recovery Manager.
  3. Klik Next, pilih Recover file dari lokasi yang paling umum dan jenis (Recommended) pilihan, klik Next, dan kemudian klik Browse dan arahkan ke lokasi di mana Anda menyimpan file backup awal Anda, pilih file Backup.exe, klik Terbuka, Berikutnya , kemudian ikuti petunjuk di layar.
File Anda kembali ke lokasi file asli mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar